Kata kata Cinta Terbaru 2014

Kata kata Cinta - Apabila anda rasakan rasa sedih dikarenakan cinta, buat jadi kata kata cinta sedih untuk pacar ini sebagai semangat anda di mana kata kata cinta sedih untuk pacar ini, juga dapat anda untuk jadikan balasan untuk bikin seseorang yang menyakiti hati anda kembali rasakan rasa sedih. dikarenakan memanglah kata kata cinta sedih ini yaitu sesuatu ungkapan hati seseorang yang dulu rasakan kecawa atau sedih dikarenakan seseorang yang dicintainya.

Tak hanya kata kata cinta sedih untuk pacar saya juga punya info teranyar yang lain untuk anda seluruh yang juga dapat anda buat jadi semangat, seandainya anda tengah rasakan galau atau putus cinta yakni sesuatu kata kata Mutiara Cinta maupun kata kata putus cinta untuk melengkapi hasil pencarian anda. di bawah ini yaitu kata kata Mutiara untuk pacar yang dapat anda cobalah simak.
Kata Kata Cinta Terbaru 2013
Kata Kata Cinta Terbaru 2013
KATA KATA CINTA
Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah
Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah
Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini
Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan
Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali
Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini
Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta
Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih
Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini
Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa
Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan
Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri
Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu
Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih
Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu
Jadi aku gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita

Semoga dengan Kata kata Cinta diatas kita bisa menafsirkan sebuah cinta dengan lebih bijaksana lagi dan apabila anda ingin suasana Lucu silahkan baca Cerita Lucu yang mungkin bisa menghibur anda.

1 Response to "Kata kata Cinta Terbaru 2014"